bookmark bookmark
Sygma On January - 25 - 2011

Mengawali tahun 2011, Sygma Daya Insani (SDI)  yang memproduksi buku Muhammad Teladanku, mengadakan acara Family Gathering untuk seluruh karyawan SDI  khususnya yang ada di Jakarta dan cabang Bandung pada tanggal 21 – 22 Januari 2011 di Pesantren Alam Ciriko, Cigudeg, Leuwiliang, Jawa Barat.  Acara yang semestinya diadakan pada akhir tahun 2010 ini akhirnya diadakan pada awal tahun 2011 mengingat pada bulan Desember aktivitas kerja SDI begitu padat.

(Game Perahu)

Acara yang mengangkat tema “Semangat Kebersamaan” ini turut dihadiri langsung oleh para pimpinan SDI yakni  Bapak  Fakhri Afid Abdullah (Direktur SDI sekaligus mewakili Holding Company), Ibu Ary Andriani (General Manager SDI), Kepala Cabang Jakarta Bapak Hamzah dan Care-Taker Kepala Cabang Bandung, Bapak Angga.

Para karyawan yang sudah berkeluarga datang dengan membawa anggota keluarganya tampak sangat antusias mengikuti setiap acara yang diadakan, tak terkecuali juga yang masih single. Selain acara game-game atau permainan kelompok yang ditujukan untuk keluarga ada juga game yang ditujukan untuk para karyawan dan pasangannya untuk membangun team building selain analisa kekompakan serta menguji tingkat kreatifitas kelompok ketika menghadapi masalah.

(Flying Fox menuju lokasi – banyak yang ketagihan-red)

Selain itu diadakan juga lomba-lomba untuk anak-anak karyawan seperti lomba tarik tambang, bermain bola dan lain-lain. Tak lupa di sela-sela acara istirahat sore, para karyawan SDI bermain futsal antara Cabang Jakarta melawan Cabang Bandung. Kali ini cabang Jakarta harus mengakui keunggulan tim Bandung dengan skor 9-7. Tak pelak lagi, tim Jakarta berjanji akan membalas kekalahan ini di lain waktu, begitu tekad mereka yang disampaikan Pak Agus, pemain sayap merangkap kiper dalam pertandingan sore itu.

Tingkat partisipasi peserta sangat baik dalam setiap acara yang diadakan dalam family gathering ini, termasuk para pimpinan perusahaan yakni Bapak Fakhri dan Ibu Ary yang selalu terlibat pada acara-acara yang disusun panitia, tak kurang pada saat acara malam hari seperti pentas seni para keluarga yang diselingi barbeque jagung bakar dan sosis yang mengundang selera.

(Suasana perkemahan dan saung di Cigudeg)

Semangat Kebersamaan – Semangat Meraih Prestasi Terbaik

Dengan semangat tema yang diusung yakni “Semangat Kebersamaan”, acara Family Gathering yang baru pertama kali diadakan SDI ini diharapkan menjadi ajang untuk bersilaturahim dengan semua anggota keluarga para karyawan dan meningkatkan rasa kekompakan, saling mendukung dan menguatkan di antara para karyawan dan para pimpinan di SDI itu sendiri untuk meraih prestasi-prestasi terbaiknya.

(Bermain Bola SDI Jkt vs SDI Bandung)

“Berapa banyak kelompok yang kecil bisa dengan mantab bisa mengalahkan kelompok yang lebih besar, karena mereka lebih solid, lebih kompak dan lebih sistematis cara-cara kerjanya.” demikian ditambahkan oleh Ketua pelaksana acara family gathering kali ini yakni bapak Epri (PR Manager). Dengan semangat kebersamaan itu mudah-mudahan antara karyawan dan atasannya dapat bekerjasama lebih solid lagi dan dapat mengaplikasikan hikmah-hikmah yang didapat dari setiap permainan dan outbound yang dilakukan selama mengikuti family gathering di lokasi alam yang masih asri dan sejuk ini.

(Tertawa dan Ceria saat Game Sarung)

Meskipun lelah karena padatnya acara, para karyawan tampak sangat menikmati suasana kebersamaan dalam family gathering kali ini. Semoga SDI sebagai sebuah tim akan menjadi lebih solid dan dapat melampaui semua target-target yang ingin dicapainya pada tahun 2011 ini, sehingga visi membangun keluarga-keluarga yang cerdas di tanah air tercinta ini akan terus meluas dan dinikmati oleh masyarakat sebagaimana Muhammad Rosululloh S.A.W mencerdaskan ummatnya melalui pembetukan keluarga-keluarganya. Amiin.

Maju terus SDI, maju terus Muhammad Teladanku!

Categories: Berita

5 Responses

  1. ocha says:

    Smangaaadddd…..
    Hidup SDI….

  2. Wow…
    Jawa Timur Kapan Yah?

  3. Sygma says:

    mantappppsssssssssssss

  4. Tas Wanita says:

    ikutan menyimak yak…..

Leave a Reply

Protected by WP Anti Spam