bookmark bookmark
Sygma On October - 28 - 2013
Parenting Entertraining Muhammad Teladanku Hadir Kembali di Jakarta

Parenting Entertraining Muhammad Teladanku Hadir Kembali di Jakarta

muhammadteladank.com – Setelah sukses mengharu biru sekira 800 orang di Jakarta pada Juli lalu, Parenting Entertraining Muhammad Teladanku (PEMT) kembali hadir di ibukota pada 24 November 2013 mendatang. Masih di tempat yang sama, yaitu Graha Sucofindo Lt. 2, Jalan Pasar Minggu kav. 34, Pancoran, Jakarta, acara yang dipersembahkan oleh Sygma Daya Insani tersebut masih dikelola dengan apik oleh tim Kuping Creative Solutions.

Diselenggarakannya kembali PEMT di Jakarta ini tidak lepas dari antusias keluarga muslim Indonesia yang ingin mengenal lebih dekat sosok Nabi Muhammad saw, sebagai tokoh panutan yang membawa perubahan besar dalam kehidupan umat manusia.

“Kita akan diingatkan, disemangati kembali untuk meneladani Nabi Muhammad saw. dalam segala bidang. Muhammad saw adalah panutan,” demikian disampaikan Benny Triandi Djajadi, Direktur Utama PT Sygma Daya Insani terkait diselenggarakannya kembali PEMT.

Dalam penyelenggaraanya kali ini, PEMT masih mengusung konsep yang sama, yaitu entertainment dan edukasi, yang dibagi dua. Bagian satu penyampaian sirah Nabawiyah atau kisah hidup Nabi Muhammad saw, yang dikemas secara entertainment dengan memadukan monolog, gerak dan lagu yang menghibur hati dan mendidik jiwa. Kemudian, bagian kedua adalah talkshow tentang parenting yang disampaikan praktisi parenting.

Acara akan diisi oleh Bunda Kurnia Widhiastuti, praktisi parenting sekaligus ustadzah yang menjadi pengasuh Sygma Parenting Community, serta Kang Nugie Al Afghani, Entertrainer Religi dan IIBF Business Coach.

Dalam penyelengaraan terdahulu, sesi muhasabah di bagian pertama menjadi sesi yang cukup menguras emosi hadirin. Dengan penuturan yang menyentuh dari Bunda Kurnia dan Kang Nugie, hadirin diajak untuk merenungkan kembali perjuangan Rasulullah yang begitu luar biasa demi umatnya. Banyak yang larut dan menghayati renungan tersebut sehingga tidak sedikit hadirin yang terisak dan mengucurkan air mata, karena rasa haru dan bangga terhadap Rasulullah saw.

Bagi Anda yang tidak sempat hadir pada PEMT di Jakarta Juli lalu, Anda bisa datang ke penyelenggaraan roadshow PEMT di Jakarta berikutnya, di Graha Sucofindo Lt. 2, Jalan Pasar Minggu kav. 34, Pancoran, Jakarta, pada Ahad, 24 November 2013, pukul 08.00-14.00 WIB.

Tiket Rp 100 ribu, dengan fasilitas makan siang dan Quran Syaamil. Informasi acara dan tiket, bisa menghubungi (022) 720 8298, melalui SMS ke 0857 9568 1900. Bisa juga melihat informasinya di www.muhammadteladanku.com atau www.sygmadayainsani. co.id.

Acara ini dipersembahkan oleh Sygma Daya Insani, dengan pengelola acara Kuping Creative Solutions. *** (roni ramdan)

Categories: Artikel, Event

Leave a Reply

Protected by WP Anti Spam